3 hal yang harus Anda ketahui tentang penggunaan kamera DSLR Anda

Nikon D800
A Nikon D800 dengan lensa utama 50 mm. Verilter Verzter / Tech Insider

Terlepas dari biaya dan kerumitannya, kamera DSLR-bersama sepupu mirrorless mereka-ada di mana-mana. dealer dfsk bandung

Berjalanlah di Magnificent Mile di Chicago, melalui persimpangan besar manapun di Manhattan, atau melewati jutaan hotspot turis lainnya dan Anda mungkin akan melihat puluhan fotografer DSLR masuk. sewa led bandung

Mudah dimengerti mengapa orang membeli DSLR. Pro menggunakannya. Mereka lebih besar dan lebih mahal dari pada point-and-tunas. Jadi mereka harus lebih baik kan?

Jawaban sebenarnya adalah bahwa hal itu tergantung.

Titik DSLR yang bagus adalah memberi Anda kendali atas gambar Anda. Kualitas adalah faktor, tapi jika itu adalah satu-satunya faktor Anda akan melihat penembak pernikahan Anda memegang iPhone.

Berikut adalah tiga cara utama untuk membuka kunci kekuatan DSLR Anda. Jika Anda sama sekali tidak berkecimpung dengan mereka, Anda mungkin juga meletakkan kamera Anda di eBay.

Lihat As: Satu Halaman Slides

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membangun koleksi lensa yang Anda sukai.
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membangun koleksi lensa yang Anda sukai.
Rafi Letzter / Insider Tek
Salah satu kesalahan besar yang dilakukan orang saat membeli kamera lensa yang saling dipertukarkan adalah membuang semua anggaran mereka ke kamera itu sendiri dan meluncur di atas kaca. Banyak orang tidak pernah bergerak melewati “lensa kit” mereka – barang plastik bermutu rendah Pembuat DSLR sering digabungkan dengan starter dan kamera perantara mereka.

Katakanlah Anda memiliki $ 1.000 untuk dibelanjakan pada kamera baru. Hanya sekitar setengahnya yang harus menuju ke tubuhnya. Sisanya harus menuju satu atau dua lensa besar. Inilah alasannya:

Lihatlah gambar video in vivo Tech Insider ini Zach Wasser.
Lihatlah gambar video in vivo Tech Insider ini Zach Wasser.
Rafi Letzter / Insider Tek
 
Sekarang, lihat yang ini.
Sekarang, lihat yang ini.
Rafi Letzter / Insider Tek
Mungkin Anda bisa tahu mana yang ditembak pada ponsel Moto Moto saya $ 200 dan yang mana yang ditembak pada Nikon D800 seharga $ 2.000 dengan lensa berkualitas kit. Mungkin Anda tidak bisa. Tapi sulit untuk mengatakan ada perbedaan $ 1.800 antara mereka.

Gambar pertama, ditembak di G3, agak terlalu hangat. Tapi itu cukup mudah diperbaiki di aplikasi editing manapun. Kedua gambar, ditembak pada mode otomatis, memiliki fokus masalah.

D800 memang memiliki bidang kedalaman yang sedikit lebih dalam bahkan dengan lensa kit – itulah efek yang membuat objek di latar depan dan latar belakang terlihat sedikit tidak fokus. Tapi saya tidak berpikir bahwa menambahkan semua itu banyak untuk frame ini.

Celana kit agak mirip dengan pena yang berjanji untuk menulis dalam lima warna berbeda-mereka berjanji pada pembeli pertama kali, tapi mereka tidak melakukan satu hal dengan baik.

Lihatlah apa yang terjadi saat saya beralih ke lensa berkualitas tinggi.
Lihatlah apa yang terjadi saat saya beralih ke lensa berkualitas tinggi.
Rafi Letzter / Insider Tek
Tanpa menggerakkan kaki saya atau mematikan mode otomatis, saya melepaskan lensa kit dari kamera dan menggantinya dengan lensa tujuan tunggal yang bagus.

Kualitas gambar jauh lebih baik disini. Tak satu pun dari lompatan itu berasal dari D800; DSLR $ 400 bisa saja menangkap bingkai ini sama bagusnya.

Saya memilih lensa yang panjang, 85 mm, sehingga rangka sekarang jauh lebih ketat. Tapi aku bisa saja pergi dengan lensa lebar, atau bahkan memasang lensa makro untuk tembakan detil irisnya dan kami akan melihat banyak perbaikan.

Lensa tujuan tunggal yang tidak memperbesar dan memperkecil lensa cenderung jauh lebih murah daripada lensa zoom dengan kualitas serupa. Yang satu ini berharga $ 200 – tidak lebih dari sekedar lensa kit. Tapi lihat seberapa tajam itu. Detail, kontras dan kedalaman lapangan merupakan perbaikan besar pada lensa kit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *